• Januari 4, 2024

Ancelotti soal Arda Guler: Sabar Ya Sabar…

Arda Guler belum terhitung diberikan kesempatan bermain oleh pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. Lagi-lagi, penggemar El Real diminta bersabar.

Guler jadi tidak benar satu pembelian Madrid musim panas lalu sehabis digaet dari Fenerbahce bersama banderol 20 juta euro. Tapi, Guler belum terhitung melakoni debutnya gara-gara diganggu cedera.

Bahkan Guler sempat masuk di dalam skuad Madrid selagi diimbangi Rayo Vallecano November lalu, tetapi tidak bermain sama sekali. Setelah itu Guler ulang cedera di sesi latihan.

Hal itulah yang sebabkan penggemar mulai kuatir berkaitan Guler, apakah dia mempunyai fisik yang mumpuni atau tidak untuk bermain mahjong ways 2 di tim sekelas Madrid. Tahun sudah berpindah ke 2024, Guler tetap saja anteng di bangku cadangan.

Itu terlihat selagi Madrid mengalahkan Real Mallorca 1-0 di Santiago Bernabeu, Kamis (4/1/2024) dini hari WIB, Guler ulang masuk di dalam daftar pemain tetapi hanya jadi pirsawan sampai akhir. Padahal Guler sanggup saja dijadikan alternatif di lini serang disaat Vinicius Junior dkk. buntu.

Terkait tidak bermainnya Guler di laga itu, Ancelotti menyebutkan terkecuali dia tidak rela buru-buru turunkan pemain Turki itu. Dia rela Guler fit seratus % dulu sebelum akan bermain, supaya tidak bolak-balik ruang perawatan ke depannya.

“Dia baik-baik saja kok, tenang saja,” ujar Ancelotti menjawab pertanyaan soal Guler yang dikutip 90min.

“Tenang dong, dia baru 18 tahun lo. Saya terlampau mengetahui dapat itu. Semuanya harus bersabar. Saya sabar, dia terhitung begitu. Kita semua harus bersabar.”