• April 19, 2024

Anthony Engelen Siap Tarung di HSS Series 5 dengan 10 Jahitan di Kaki

Anthony Engelen konsisten akan manggung tinju di Holywings Sport Show (HSS) Series 5, meskipun terdapat 10 jahitan di komponen kakinya.

HSS Series 5 akan bergulir di Indonesia Arena, pada Minggu (21/4/2024). Acara ini untuk pertama kalinya bergulir di luar outlet Holywings.

Sebagai berita, Engelen, merupakan salah satu peserta yang pernah berkecimpung sebagai petarung MMA (Mixed Martial Arts).

Ambisi yang kuat dimiliki Engelen untuk bertarung di atas ring, dengan ada bekas luka, tak memberi pengaruh dirinya.

“Bila menginginkan sesuatu dengan cukup kuat, kamu akan menemukan jalan,” kata Engelen dalam rilis yang diterima.

Kurang dari sepekan lagi HSS Series 5 akan bergulir. Engelen pun tengah memantapkan persiapan dan mengevaluasi peristiwa paling kritis petinju merupakan 7-10 hari sebelum berlaga.

Jangka tersebut dianggap krusial sebab di ketika itu segala persiapan dan latihan petinju mesti diselesaikan.

“10 Hari terakhir sebelum pertarungan lazimnya merupakan waktu yang paling penting untuk menyelesaikan situs slot777 sesi sparring keras terakhir, sesi latihan keras terakhir, dan kemudian konsentrasi pada pengurangan muatan,” tulis Engelen di unggahan instagram pribadinya.

Engelen akan berhadapan dengan Paris Fernandes di HSS Series 5 Jakarta.

HSS Series 5 Jakarta juga menghadirkan pertandingan lainnya dari kelas selebriti dan profesional.

Petarung profesional dari mancanegara juga akan berpartisipasi dalam meramaikan acara ini.

Total 14 pertandingan akan diadakan di Indonesia Arena. Pertandingan dari selebriti ternama Tanah Air seperti Chef Arnold Poernomo vs. Codeblu, Dinar Candy vs. Ayu Aulia, Larry Siwu vs Rahul Pinem.

CEO HSS, Ferry Christian, menyatakan acara ini memiliki tujuan mulia bagi olahraga tinju di Indonesia.

“Kita sebagai promotornya, tujuannya untuk naikin tinju di Indonesia. Kita punya komitmen tinggi, makanya coba bikin satu, dua, tiga, empat, lima untuk meningkatkan kualitasnya agar lebih bagus lagi,” ujar Ferry “Kita berharap merangkul Indonesia ini punya juara dunia lagi, jadi industri boxing-nya maju,” tambah Ferry.

HSS Series 5 Jakarta Mengusung tema “The Biggest Boxing Festival”, dengan melibatkan juri internasional, merupakan World Boxing Council (WBC).

Terdapat beberapa kelas pertandingan, merupakan Featherweight, Middleweight, Super Featherweight, Light Heavyweight, Cruiserweight, Super Flyweight, Flyweight, dan Welterweight.