• Desember 21, 2023
para pemain layangan putus

Beberapa Tokoh Kunci Film Layangan Putus Dibintangi Reza Rahadian dan Anya Geraldine

Setelah mengguncang platform streaming, Layangan Putus versi layar lebar yang dibintangi Reza Rahadian dan Anya Geraldine dapat mengharu biru bioskop mulai Kamis (21/12/2023). Diproduksi MD Pictures dengan sutradara Benni Setiawan, Layangan Putus The Movie digadang-gadang jadi calon box office berikutnya. Karakter Kinan yang meremas hati pemirsa kini diperankan Raihaanun, aktris peraih 2 Piala Citra.

Baca Juga : IKD Bakal Gantikan e-KTP Mulai Akhir 2023, Ini Perbedaan Keduanya

“Kami putuskan ke layar lebar karena Reza Rahadian enggak mau kecuali serial. Bagi saya sayang banget berhenti di sana karena ini IP besar, mempunyai potensi dan ceritanya belum closure,” kata Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, di Jakarta, Selasa (19/12/2023). Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkum 6 tokoh kunci didalam Layangan Putus The Movie. Bagi penggemar garis keras, siap-siap gondok lagi dengan perbuatan Mas Aris. Sampai jumpa di layar lebar!

1. Aris (Reza Rahadian)

Perkenalkan, Aris, suami paling manipulatif abad ini. Tak dulu mulai bersalah atas perselingkuhan yang buat rumah tangga berantakan sampai Kinan sang istri sah keguguran. Di tangan Reza Rahadian, Aris sukses jadi musuh bebuyutan tim istri sah se-Indonesia. Kini, di Layangan Putus The Movie, Aris mantap menikahi Lydia. Jangan bertanya perasaan Raya.

2. Lydia (Anya Geraldine)

Dalam Layangan Putus The Movie, Lydia pada akhirnya menang karena mimpi naik pelaminan bareng Aris jadi kenyataan. Pernikahan mewah sekaligus khusus pada akhirnya digelar. Menikahi duda satu anak bukan perkara mudah. Berkali Lydia mencoba mendekati Raya, tapi tak menghasilkan hasil. Puncaknya, berjalan insiden atas Raya yang buat Kinan ngamuk.

3. Kinan (Raihaanun)

“Kalah” dari Lydia, Kinan mencoba melanjutkan hidup sebagai orangtua tunggal yang mengawal tumbuh kembang Raya. Setengah mati ia sesuaikan saat pada karier dan anak. Kini, ia menghadapi fakta Aris menikahi pelakor yang dulu mewarnai rumah tangganya. Kinan wajib buat persiapan mental Raya mempunyai mama tiri. Ia terhitung wajib buat persiapan mental sendiri untuk menelan pil pahit.

4. Raya (Graciella Abigail)

Raya adalah putri Aris dari pernikahan dengan Kinan. Dialah yang paling kena mental mendapati ornagtuanya cerai dan Aris menikahi Lydia. Sulit bagi Raya terima ibu tiri. Berkali diajak jalan-jalan dengan Lydia, Raya tetap kepikiran perasaan ibu kandungnya. Hatinya makin lama remuk saat diminta membawakan cincin kawin Aris dan Lydia.

5. Andre (Marthino Lio)

Andre kawan lama Kinan. Diam-diam, ia menyimpan joker123 slot cinta untuk janda Aris. Berkali Andre melacak peristiwa untuk menyatakan cinta kepada Kinan tapi ada saja halangannya. Suatu hari, Kinan menentukan menghadiri pernikahan Aris dan Lydia. Kinan mengajak Andre kondangan. Hingga akhirnya, ia memberanikan diri mengungkap isikan hati.

6. Mama Lydia (Ira Wibowo)

Penampilan Mama Lydia didalam Layangan Putus The Movie tak banyak. Bukan bermakna tokoh ini cuma tempelan. Saat gamang di benak Lydia memuncak, sosok inilah yang jadi sandaran. Ibundalah yang kali pertama mengingatkan nikah dengan duda beranak itu tak sesimpel yang dibayangkan. Nasi udah jadi bubur. Lydia kadung dinikahi Aris yang dikenal manipulatif.