• Desember 30, 2023
Jack Grealish.

Dalam Sebulan, Dua Rumah Pemain Man City Kemalingan

Nasib tidak baik menimpa dua pemain Manchester City, yakni Kevin De Bruyne dan Jack Grealish. Selama Desember ini, tempat tinggal keduanya kemalingan! Dirangkum berasal dari beraneka sumber, mansion mewah Kevin De Bruyne di Bolderberg, Belgia kemalingan terhadap 19 Desember kemarin. Beruntungnya, De Bruyne dan keluarga tengah tidak ada di sana.

De Bruyne dan keluarganya saat itu terbang ke Arab Saudi sbobet88 untuk ajang Piala Dunia Antarklub 2023. Meski, De Bruyne yang baru pulih berasal dari cedera tidak dimainkan.

Kepolisian setempat sudah bergerak. Pihak polisi dan De Bruyne tidak melansir lebih lanjut soal kerugian. Pun De Bruyne sebetulnya jarang menempati mansion tersebut, hanya saat libur kompetisi.

Kamis (28/12) satu ulang pemain Manchester City rumahnya kemalingan. Dia adalah Jack Grealish.

Dilaporkan The Sun, insiden itu terjadi di tempat tinggal baru Grealish di Chesire. Padahal, di tempat tinggal itu tengah ramai kerabat Grealish terhitung tunangannya Sasha Attwood, orang tua, nenek, dan saudara perempuan Grealish.

Baca juga:

Beberapa Tokoh Kunci Film Layangan Putus Dibintangi Reza Rahadian dan Anya Geraldine

IKD Bakal Gantikan e-KTP Mulai Akhir 2023, Ini Perbedaan Keduanya

Kronologinya, mereka tidak sadar ada para perampok yang masuk ke rumah. Meski anjing-anjing Grealish sudah menyalak dan pada akhirnya kerabat Grealish menyalakan alaram, para perampok mampu kabur.

Jam dan perhiasan senilai 1 juta paun atau nyaris Rp 20 miliar dibawa kabur!

“Keluarganya sangat terguncang. Geng itu mengambil alih banyak jam tangan dan perhiasan,” kata kerabat Grealish yang tidak disebutkan namanya.

“Mereka masuk saat Manchester City tengah bermain langsung di TV, dan semua keluarganya berkumpul di lantai bawah untuk menyemangatinya,”

“Tidak ada yang terluka tapi ada banyak kepanikan. Semua orang kekuatiran gara-gara mereka semua sangat rentan,” tutupnya.

Rumah pesepakbola Liga Inggris yang kemalingan bukan perihal baru yang terjadi. Disinyalir, sebagian pemain Liga Inggris tambah hingga menyewa bodyguard dan lebih melengkapi rumahnya bersama dengan peralatan pengamanan.