• Februari 21, 2024
rio ferdinand

Legenda Man United dan Fans Arsenal ‘Ribut’ di Pesawat

Legenda Manchester United Rio Ferdinand dan fans Arsenal terlibat ‘keributan’ di di dalam pesawat yang mereka tumpangi untuk menuju Porto, Portugal. Ferdinand dapat jadi komentator di dalam pertandingan Porto vs Arsenal dan berangkat bersama bersama pendukung-pendukung The Gunners yang dambakan melihat laga tim kesayangannya terhadap leg pertama 16 besar Liga Champions, serta kami akan sedikit membahas tentang permainan judi online yang terdapat di situs joker388

Para pendukung Arsenal kebetulan baru saja dibikin kesal Ferdinand yang diakui menyepelekan kapabilitas Bukayo Saka.

Pada laga akhir pekan lalu Saka ulang menunjukkan aksi bersama mencetak dua gol sementara Arsenal mengalahkan West Ham United sekaligus memantapkan kontribusinya di Arsenal bersama 15 gol dan 11 assist, tapi Ferdinand menyebut pria 22 tahun itu belum layak mendapat label pemain top.

Sontak dikala melihat Ferdinand berada satu pesawat bersama mereka, penggemar Arsenal pun kompak menyindir pemain yang sukses bersama Man United terhadap dua dekade lalu. Yel-yel ‘Saka kelas dunia’ pun membahana di di dalam pesawat tersebut.

Membalas yel-yel dari penggemar Arsenal, bersama Mengenakan alat pengeras suara, Ferdinand pun menyebut Saka sebagai pemain berkualitas.

“Halo seutuhnya saya dambakan menyatakan ini adalah perjalanan yang mengasyikkan bersama kalian, penggemar Arsenal,” kata Ferdinand yang disambut riuh pendukung klub asal London tersebut.

“Saya wajib katakan, Saka adalah pemain fantastis, tapi belum sampai taraf kelas dunia. Suatu hari dia dapat sampai di level itu, tapi sekarang belum,” tutur mantan bek tengah timnas Inggris itu kemudian.