• Februari 3, 2024

Ozy Syahputra tidak mengetahui penyakit yang dialami Kiki Fatmala

Pria Ozy Syahputra yang juga teman dari pemeran film wanita Kiki Fatmala, mengaku tak mengenal penyakit yang dialami oleh temannya itu.
Ozy mengatakan, Kiki senantiasa tertutup berkaitan penyakit yang dideritanya.
“Iya. Ia nggak pernah ingin cerita soal penyakit. Jadi kami sahabatnya juga nggak tau ia sakit kanker apa,” kata Ozy Syahputera terhadap awak media, Jumat.
Mendengar info berpulangnya Kiki Fatmala, Ozy mengaku betul-betul kehilangan dan sedih, apalagi Kiki meninggal bertepatan dengan hari ulang tahun Ozy.
“Hari ini saya ulang tahun, kadonya ya ini lah info kesedihan dari sahabatku. Kita kan hidup mati, gak pernah tahu. Sedih banget saya,” sebut ia.
Lebih lanjut Ozy mengatakan bahwa ia masih menunggu info dari link sbobet pemeran film wanita Diah Permatasari yang juga sahabat akrab dari Kiki Fatmala, untuk berkunjung ke rumah kesedihan.
Lawan main Kiki Fatmala di sinteron “Si Manis Jembatan Ancol” ini, bercerita bahwa dirinya sempat bersua dan juga menjalankan kesibukan syuting bersama pada bulan Oktober silam.
“Terakhir bulan Oktober ketemuan. Masih syuting bareng. Habis itu nggak ada info sama sekali,” terang ia.
Berdasarkan Ozy, Kiki Fatmala ialah bintang film tersohor semenjak 1980an, tampil di layar lebar ataupun layar kaca. Salah satu film yang dibintangi Kiki Fatmala dan masih dikenang sampai ketika ini yakni “Si Manis Jembatan Ancol”.

Baca juga:

Anggap Kebebasan di Indonesia Tak Dibatasi, Gibran: Enggak Didatangi Tukang Bakso, Kan?

PNS Pemkab Padang Pariaman Sodomi 6 Anak

Tak cuma motivasi dalam tiap menjalankan sesuatu, berdasarkan Ozy, Kiki Fatmala juga seorang yang betul-betul disiplin dan juga rajin dalam menuntaskan pekerjaannya. Walaupun demikian, Ozy beranggapan Kiki yakni seorang introvert.
“Apabila ketemuan bertiga, saya, Diah, sama Kiki tuh kami nggak pernah ingin singgung soal penyakit. Kiki malah nggak pernah menyinggung soal penyakit,” tutur Ozy.
Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat (1/12) di umur 56 tahun dampak komplikasi dari kanker yang dialaminya semenjak lama.
“Dengan duka mendalam dan hati yang berat, kami berkeinginan mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan cuma member terkasih keluarga kami, namun, juga seorang teman yang diketahui banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada umur 56 tahun sebab komplikasi dampak kanker,” demikian pernyataan yang dikeluarkan keluarga via akun Instagram legal Kiki Fatmala.
Keluarga mengadakan pemakaman tertutup cuma untuk keluarga Kiki Fatmala dan sahabat-sahabat terdekat sang pemeran film wanita.
“Kami minta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang hening dan intim,” kata perwakilan sang pemeran film wanita.
Keluarga Kiki Fatmala juga merekomendasikan sumbangan terhadap sejumlah institusi amal untuk menghormati kepergian sang pemeran film wanita, alih-alih memberikan bunga.
“Kami menyuarakan terima beri banyak terhadap para penggemar, sahabat-sahabat dan rekan-rekan beliau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya. Kami betul-betul menghargai pengertian rekan-rekan seluruh selama masa susah ini,” kata keluarga Kiki Fatmala.