• Januari 13, 2024

Park Bo-gum dan Kim So-hyun Main Drama Laga Komedi, Good Boy

Park Bo-gum dan Kim So-hyun akan membintangi drama teranyar berjudul Good Boy. Drama itu mengusung genre komedi bersama dengan sentuhan laga perihal perjalanan para mantan atlet yang berubah profesi jadi polisi. Kabar bergabungnya Park Bo-gum dan Kim So-hyun itu di konfirmasi JTBC selaku studio yang terkenal dengan permainan slot garansi kekalahan yang bakal memproses proyek tersebut.

“Good Boy merupakan kisah beri kesegaran perihal pahlawan Olimpiade yang meninggalkan lapangan untuk melawan kejahatan yang penuh tingkah laku tak etis dan langkah kotor,” tulis keterangan resmi tim memproses Good Boy.

“Nantikan kolaborasi Park Bo-gum dan Kim So-hyun yang bersama dengan tulus bakal memerankan cerita para pahlawan menghadapi kekerasan bersama dengan langkah masing-masing,” lanjut pernyataan itu, layaknya di informasikan Osen via Naver terhadap Kamis (11/1).

Good Boy mengisahkan sekelompok atlet peraih medali emas yang kudu mengubah arah karier dikarenakan sukar bertahan hidup bersama dengan pekerjaan mereka selagi itu.

Mereka menghadapi masalah keuangan yang serba terbatas, jangka selagi karier pendek, hingga cedera dan bermacam ujian lainnya. Kelompok atlet itu selanjutnya berubah profesi jadi petugas polisi khusus.

Sejumlah polisi yang merupakan mantan atlet itu membentuk Olympic Avengers. Mereka pun manfaatkan keahlian mereka selama jadi atlet untuk melawan kejahatan dan kekerasan.

Good Boy bakal menampilkan Park Bo-gum sebagai mantan petinju bernama Yoon Dong-joo. Dahulu, Dong-joo adalah seorang jawara peraih medali emas Olimpiade.

Namun, kini ia jadi petugas polisi untuk Unit Kejahatan Khusus situs slot deposit via qris melalui seleksi spesifik bagi atlet Olimpiade. Ia bating setir setelah mengalami banyak fase putus asa usai jadi pemenang di bermacam kompetisi.

Dong-joo kemudian menemukan ulang nalurinya sebagai petarung sekaligus pejuang dikala ia memakai seragam polisi dan melawan penjahat di jalanan. Sedangkan, Kim So-hyun bakal memerankan karakter Ji Han-na, seorang peraih medali emas Olimpiade berasal dari cabang menembak. Ia begitu kondang hingga mendapat predikat Dewi Penembak dikarenakan parasnya yang cantik.

Namun, dikarenakan insiden yang mengejutkan dunia, Han-na memutuskan pensiun dan jadi polisi. Kepribadian Han-na yang nampak tenang dan tertanggulangi pun terasa menampakkan warna lain dikala bertugas jadi aparat.

Good Boy ditulis oleh Lee Dae-il, penulis yang sebelumnya mengerjakan Life on Mars (2018), Chief of Staff (2019), dan Chief of Staff Season 2 (2019).

Sementara itu, sutradara The Good Bad Mother (2023) Shim Na-yeon dipercaya mengarahkan proyek drama Good Boy.

Good Boy dijadwalkan tayang terhadap paruh ke dua 2024. Namun, hingga kini, belum ada tanggal perilisan maupun deretan aktor lain yang bakal berhimpun didalam proyek tersebut.