• Juni 9, 2024

Pesona Nirwana Waterpark – Review Daerah Wisata & Isu Harga Karcis

Pesona Nirwana Waterpark taman air yang terletak di jalur liburan Bandung-Ciwidey. Mempunyai luas sekitar 4000 meter persegi yang memuat beberapa wahana mengasyikan. Wahana di sini terbagi ke dalam beberapa kolam dengan ciri khas yang berbeda satu sama lain. Berikut beberapa wahana yang bisa pengunjung rasakan.

* Kolam Lazy River
Kolam ini yaitu kolam arus yang mengitari beberapa wahana lainnya. Kolam ini juga diwujudkan dengan beragam ornamen yang mirip dengan kondisi alam sungai sebagaimana mestinya. Pengunjung cukup mengapung di atas ban atau https://www.freshnytrees.com/ pelampung tanpa seharusnya bersusah payah berenang. Dikala mengapung menelusuri sungai buatan itu, pengunjung akan via gua dan air terjun. Kecuali itu, suasana dan udara khas pegunungan semakin menambah kesan natural kolam ini.

* Relaksasi Air Hangat di Jacuzzi
Wahana jacuzzi ini diperuntukan untuk pengunjung yang ingin merasakan relaksasi air hangat. Daerah ini betul-betul pantas untuk pengunjung yang ingin merasakan spa natural. Fasilitas ini sama dengan beberapa fasilitas yang ada di jalur liburan Ciwidey seperti kolam Cimanggu.

* Kolam & Wahana Anak
Wahana satu ini memang diperuntukkan untuk si kecil-si kecil. Kolam renang khusus si kecil ini tidak terlalu dalam, sehingga pantas untuk si kecil-si kecil bermain. Kecuali itu terdapat beberapa fasilitas seperti ember tumpah, dan beberapa perosotan. Kecuali itu, terdapat beberapa pipa kecil yang memancarkan air di beberapa titik. Seluruh fasilitas aman digunakan untuk si kecil-si kecil sehingga membikin keseruan di kolam ini seakan tanpa batas.

* Water slider di Pesona Nirwana Waterpark
Water park taman rekreasi air ini juga mempunyai wahana water slider yang cukup menantang. Fasilitas ini betul-betul pantas untuk para penantang adrenalin yang haus tantangan menegangkan. Pada lazimnya terdapat dua jenis water slider, yaitu spiral dan lurus. Untuk pengunjung yang menyenangi wahana ekstrim bisa mencoba water slider lurus. Perosotan ini bisa memacu kecepatan di atas rata-rata dengan hitungan detik. Jika lurus kurang menantang, pengunjung bisa mencoba perosotan spiral dengan sensasi lama dan berputar-putar.