• Desember 6, 2023
pochetino

Pochettino Peringatkan MU: Ini Chelsea yang Beda!

Manchester United vs Chelsea akan berlangsung di dalam lanjutan Liga Inggris. Mauricio Pochettino situs slot spaceman ingatkan kubu Setan Merah, ini Si Biru yang berbeda. Manchester United vs Chelsea akan tersaji di dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-15, Kamis (7/12) pukul 03.15 WIB. Laga digelar di Old Trafford.

Chelsea lagi mejan di hadapan Manchester United. Dalam head to head, Manchester United tidak dulu kalah dari Chelsea di dalam 10 laga Liga Inggris terakhir. Sejak kalah 0-1 pada November 2017 di Stamford Bridge, MU lantas raih empat kemenangan dan tujuh laga lainnya berakhir seri.

Chelsea sudah lama tidak menang di Old Trafford. Terakhir The Blues menang di sana, pada Mei 2013 bersama skor 1-0.

Di Klasemen Liga Inggris sementara, Manchester United sedang berjuang kembali ke papan atas. Sementara Chelsea, masih terjerat di peringkat ke-10.

Baca juga:

Ozy Syahputra tidak mengetahui penyakit yang dialami Kiki Fatmala

Anggap Kebebasan di Indonesia Tak Dibatasi, Gibran: Enggak Didatangi Tukang Bakso, Kan?

Mauricio Pochettino, manajer Chelsea, paham betul timnya sedang punyai catatan buruk kontra MU. Pochettino tegaskan, The Blues yang sekarang levelnya beda dan mampu berbahaya!

“Selalu mengasyikkan bermain di Old Trafford karena ini adalah stadion dan penggemarnya menakjubkan. Ini kesempatan bagus bikin kami untuk perlihatkan diri, aku pikir fans kami termasuk jadi jikalau Chelsea sudah berbeda,” paparnya dilansir dari web formal klub.

Mauricio Pochettino kini meminta Chelsea untuk konsistensi demi mampu kembali ke level tertinggi. Chelsea masih naik-turun performanya dan diharapkan dapat lebih stabil.

“Kami harus mencoba memenangkan laga ini. Kami sudah siap beradu dan menjaga momentum bagus setelah menang atas Brighton,” katanya.

“Sedikit demi sedikit kami lebih baik,” tutupnya.