• Februari 22, 2024

Seram!!! Suzanna Minta 2 Permintaan Sebelum Wafat

Permintaan terakhir Suzanna sebelum wafat ulang menjadi penuturan di sarana sosial. Penyebabnya adalah video YouTube paling baru tim Kisah Tanah Jawa dengan Clift.  Dalam video itu, Om Hao dan tim Kisah Tanah Jawa berkunjung ke rumah mendiang Suzanna dengan Clift Sangra. Beragam cerita pun disampaikan Clift Sangra perihal mendiang istrinya.

Salah satu cerita yang disampaikan oleh Clift Sangra perihal dengan peristiwa paling akhir Suzanna tersedia th. 2008. Ratu Horor Indonesia mendiang di kamarnya usai mengucapkan dua keinginan kepada sang suami.

“Kamar beliau, tempat tidurnya beliau, meninggalnya beliau situs judi bola terhitung di sini. Waktu meninggal ini posisi kepalanya di sini, kakinya ke sana. Dia minta tangan mirip saya,” kata Clift Sangra menirukan ucapan Suzanna, dikutip pada Senin (8/1/2023).

“Dia mengajukan dua keinginan mirip saya. Ibu Suzanna bilang, ‘Kalau anda tidak berkenan mencukupi dua keinginan saya itu, mati saya dapat penasaran’. Akhirnya daripada saya bergelut di situ. Beliau tarik napas,” imbuhnya.

Cuplikan percakapan Clift Sangra dengan Om Hao memicu banyak komentar usai dibagikan ulang ke TikTok oleh tim Kisah Tanah Jawa. Netizen penasaran dengan keinginan paling akhir Suzanna.

“Terus 2 keinginan itu apa?” tanya salah satu netizen. “Apa permintaannya?” tutur yang lain. “Permintaannya apa?” komentar netizen lain bertanya-tanya.

Lantas, apa keinginan paling akhir Suzanna sebelum saat menghembuskan napas terakhirnya?

Sebelum di YouTube Kisah Tanah Jawab, Clift Sangra pernah membahas keinginan paling akhir Suzanna didalam “Brownis Jalan-Jalan” episode Oktober 2021. Kala itu, Clift Sangra menjelaskan secara lengkap soal keinginan istrinya.

“Yang pertama, ‘Tolong jadikan anak angkatnya kami dijadikan tentara TNI’, dia bilang. Oke, saya bilang, ‘Saya jadikan TNI’ dan saat ini sudah menjadi TNI. Sudah dinas di Kalimantan. Jadi amanat yang pertama udah,” kata Clift Sangra dikutip dari YouTube Trans TV pada Senin (8/1/2024).

“Yang kedua, dia bilang, ‘Pak anda nikah lagi’. Saya bilang, ‘Enggak berkenan saya nikah lagi’. ‘Kalau anda enggak berkenan nikah ulang cari istri yang baik mempunyai anak, anak kandung saya meninggalnya enggak tenang’. Daripada berdebat terhitung saya akhirnya, ‘Ya okelah’,” tutur Clift Sangra lagi.

Sama layaknya keinginan pertama, keinginan ke-2 Suzanna terhitung sudah dipenuhi oleh Clift Sangra. Sang aktor sudah menikah ulang setahun sesudah kepergiaan Suzanna.