• Januari 13, 2024
Ten Hag Terkesan dengan Spurs

Ten Hag Terkesan dengan Spurs, Tuntut MU Tak Boros Peluang

Erik ten Hag terkesan dengan cara main Tottenham Hotspur yang selamanya menyita inisiatif dan suka bermain situs slot gacor. Tapi pertemuan pertama musim ini memberi kesan MU bisa menang. Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (14/1/2024) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Laga ini menjadi peluang MU mengukir start positif di ajang liga th. ini.

‘Setan Merah’ pada mulanya kalah 1-2 dari tim papan bawah Nottingham Forest terhadap laga terakhir Premier League 2023. Hasil itu pula yang menghindar pasukan Erik ten Hag di posisi delapan klasemen.

Tottenham sejauh ini tampil lebih baik, meski baru memulai era dengan Ange Postecoglou. Spurs yang memainkan sepakbola menyerang dan agresif kini bertengger di posisi lima dan diprediksi akan konsisten berkompetisi untuk zona Liga Champions.

MU kalah 0-2 terhadap pertemuan pertama musim ini di Tottenham Hotspur akibat gol Pape Sarr dan gol bunuh diri Lisandro Martinez. Pada laga Agustus lantas itu, MU sesungguhnya mendominasi di babak pertama tapi buang-buang peluang.

Dari total 18 percobaan, 14 di antaranya dicatatkan MU di periode tersebut. Spurs sesudah itu menyita alih momentum dan raih kemenangan.

“Mereka bermain terlampau proaktif, menyenangkan menonton permainan mereka, banyak sekali dinamika, terlampau proaktif,” kata Ten Hag dikutip BBC.

“Ketika kami menghadapi mereka (di awal musim), dari sanalah kami memetik keyakinan, kami mendominasi mereka terhadap 35 menit pertama. Kami seharusnya bisa memimpin.”

“Kami wajib membuat keberuntungan kami sendiri dan menyita kendali pertandingan dan menuntaskan peluang-peluang kami,” imbuhnya.